Kamis, 29 Desember 2011

Mobil Hyundai Terbalik Sudah Dievakuasi

VIVAnews - Tabrakan beruntun di Tol Dalam Kota tepatnya di depan gedung DPR/MPR, membuat tiga kendaraan rusak berat. Kendaraan hancur pada bagian depan karena menabrak pembatas jalan.

Mobil Hyundai Tucson putih (sebelumnya Ford Fiesta putih) B 165 SRI, adalah yang paling rusak parah karena terbalik. Sementara dua mobil lain, Honda CRV B 2354 ZA, dan Toyota Innova B 8050 AR, rusak pada bagian depannya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.05 WIB.

Berdasarkan keterangan pengendara mobil Hyundai Tucson bernama Ujang (45), kecelakaan itu berawal saat mobilnya ingin masuk ke jalur cepat. Tapi secara bersamaan, mobil Honda CRV yang berada tepat di sebelah kirinya juga masuk jalur yang sama.

Karena bersenggolan dan dalam kecepatan tinggi, mobil yang dikemudikan Ujang tidak dapat dikendalikan. Dalam seketika mobil terbalik dan menabrak kawat pembatas jalan tol.

"Mobil saya terbalik dan menyangkut ke pembatas jalan yang ada potnya,  sedangkan Honda CRV menabrak marka jalan,' ujar Ujang di lokasi kejadian, Rabu, 28 Desember 2011.

Sementara mobil Toyota Innova, kata Ujang kondisinya tidak separah mobilnya. Tapi pengendara mobil itu dilarikan ke rumah sakit Mintohardjo karena mengalami luka.

Petugas lalu lintas yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, akibat kejadian ini, kondisi jalan tol macet total sempat mengalami macet panjang saat evakuasi kendaraan dilakukan.

"Tapi saat ini kondisi jalan sudah mulai lancar," kata Brigadir Satu Arif Kurniawan.  (eh)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar