Sabtu, 31 Desember 2011

Partai Golkar Siapkan Kejutan Untuk DKI 1

VIVAnews - Sejumlah partai politik telah menyiapkan calon kandidat mereka untuk maju dalam pertarungan perebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta pada Juli 2012 mendatang.

Partai Amanat Nasional misalnya, akan  mengusung Wanda Hamidah sebagai calon Gubernur, selain itu Partai Demokrat juga sudah mempersiapkan Nachrowi Ramli sebagai calon orang nomor satu di DKI Jakarta.

Berbeda dengan partai yang lain, Partai Golkar sampai saat ini belum memutuskan siapa calon yang akan diusung DPP untuk maju guna memenangkan Pemilukada DKI 2012.

"Untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta, kita (Partai Golkar) akan ada kejutan, kejutannya seperti apa nanti akan tahu pada waktunya," ujar Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, di Polda Metro Jaya, Selasa, 20 Desember 2011.

Idrus tidak bersedia menjelaskan apa saja kejutan yang akan diberikan Partai Golkar dalam menentukan calon Gubernurnya, termasuk apakah ada calon lain yang akan diusung menjadi gubernur DKI di luar dari tiga calon kandidat yang sudah ada sebelumnya.

Yang pasti, kata Idrus hingga saat ini Partai Golkar masih melakukan survei tahap akhir terhadap tiga calon kandidatnya. "Kalau survei sudah hampir selesai, nanti akan diumumkan," katanya.

Seperti diketahui, Sejauh ini ada tiga kandidat calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, yakni anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya, anggota DPRD DKI Jakarta, Prya Ramadhani, dan Wakil Ketua Komisi III DPR, Azis Syamsudin.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar