Sabtu, 31 Desember 2011

PKS Jakarta Resmikan Markas Pemenangan Pilgub

VIVAnews – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana meresmikan Kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Pesanggrahan yang baru di Bintaro. Kantor ini akan menjadi markas dakwah PKS dalam pemenangan Pemilukada 2012.

Kantor DPC PKS Pesanggrahan yang baru ini rencananya akan menjadi sentral kegiatan kader PKS Pesanggrahan. PKS berharap, ke depannya kantor DPC ini dapat menjadi pusat kegiatan tidak hanya untuk kader dan simpatisan PKS, tapi juga bagi masyarakat sekitar, sehingga manfaatnya bisa turut dirasakan oleh warga setempat.

“Sebelumnya, DPC PKS Pesanggrahan menempati kantor lama di Jalan Bintaro Permai 3. Tapi sekarang telah habis masa kontraknya,” kata Ketua DPC PKS Pesanggrahan Mohammad Yamin. Sementara kantor baru DPC PKS Pesanggrahan saat ini berlokasi di Perkantoran Grand Bintaro, Jalan Bintaro Permai 1.

Bersamaan dengan peresmian kantor baru DPC PKS Pesanggrahan, di tempat yang sama turut pula diluncurkan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) untuk wilayah Kecamatan Pesanggrahan. Peresmian RKI diisi dengan acara tari saman, operet, qasidahan, bazar sembako murah, dan pemeriksaan kesehatan.

RKI Pesanggrahan diluncurkan untuk menyatukan ikatan ukhuwah di antara keluarga simpatisan, masyarakat, dan kader PKS. “Kami meluncurkan RKI ini untuk memperkokoh keharmonisan keluarga simpatisan dan kader PKS,” tutur Ketua Panitia Peluncuran RKI, Asmianih, di Kantor DPC PKS Pesanggrahan, Sabtu 31 Desember 2011.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana juga akan menggelar dialog dengan para tokoh masyarakat. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Khoiruddin, Ketua Fasilitator Pemenangan Pemilukada 2012 Pesanggrahan Adi Susilo, dan Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Jaksel Aan Anita.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar