Minggu, 05 Februari 2012

Demokrat Tak Setuju, Prijanto Ngotot Mundur

VIVAnews - Fraksi Partai Demokrat di DPRD Jakarta menyatakan menolak pengunduran diri Wakil Gubernur DKI, Prijanto. Meski demikian, penolakan itu tak membuat niat pengunduran diri Prijanto menciut.

"Saya tetap akan mengundurkan diri," kata Prijanto saat menghadiri acara Malam Budaya Rakyat Merdeka di Jakarta, Minggu 29 Januari 2012.

Prijanto sendiri menolak saat dimintai komentar terkait penolakan yang dilakukan oleh Fraksi Demokrat di DPRD Jakarta itu. "No Comment," ujar dia.

Seperti diketahui, Prijanto menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hingga saat ini, dia belum pernah menyampaikan alasan pengunduran dirinya itu di hadapan paripurna DPRD DKI Jakarta. Karena, agenda paripurna itu beberapa kali ditunda. Fraksi Demokrat, walkout.

Meski demikian, Prijanto telah menumpahkan alasan-alasan itu dalam bukunya yang berjudul 'Kenapa Saya Mundur dari Wagub DKI Jakarta'. Dalam buku setebal 124 halaman itu, sejumlah peristiwa dituangkan. Tak kurang dari 10 peristiwa dalam buku tersebut menjadi alasan Prijanto mundur.

Baca juga:
Kopi Pahit di Balik Konflik Prijanto - Foke
Kisah Konflik Prijanto, Foke dan Korupsi DKI

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar