Sabtu, 25 Februari 2012

Fadel Mundur dari Bursa DKI 1

VIVAnews - Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Fadel Muhammad, mengurungkan niatnya untuk maju dalam bursa bakal calon gubenur DKI Jakarta dari Partai Golkar.

Fadel yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, mengaku ingin berkonsentrasi sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar untuk kawasan Indonesia Timur. Alasan itulah yang membuat dia mundur sebagai calon Gubernur DKI 2012-2017.
 
"Saya tidak jadi maju menjadi calon Gubernur DKI, karena berbagai alasan dan pertimbangan yang ada," ujar Fadel, di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2012.

Mantan Gubernur Gorontalo ini menambahkan dirinya akan lebih berkonsentrasi terhadap posisinya di Partai Golkar. Karena itu, sebagai Ketua Bapilu dirinya dituntut untuk berkonsentrasi penuh.

"Saya akan lebih konsen di partai. Menjadi Ketua Bapilu merupakan amanah dari ketua umum dan harus saya jalankan," kata Fadel.

Meski demikian, Fadel tetap mendorong kader-kader dari Partai Golkar lainnya yang ingin maju di pemilukada DKI.

"Banyak kader Golkar yang mempunyai kemampuan yang mumpuni. Biarlah rakyat yang menentukan pilihannya," katanya.

Tak lupa, Fadel juga mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi masyarakat Jakarta terhadap dirinya. "Saya merasa tersanjung atas apresiasi warga Jakarta yang banyak memberikan dukungan moral," ucapnya. (eh)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar