Minggu, 12 Februari 2012

FOTO: Kecelakaan Maut di Puncak

VIVAnews - Bus Karunia Bhakti yang mengalami kecelakaan di Cisarua, Bogor, berhasil di evakuasi. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Jumat 10 Februari 2012, tersebut mengakibatkan 14 orang meninggal, 10 luka berat dan 30 luka ringan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu berawal ketika bus jurusan Garut-Jakarta (dari arah Puncak menuju Jakarta) tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Bus itu mengalami rem blong sehingga menabrak bus Doa Ibu dari arah Jakarta menuju Puncak. Akibatnya, mobil bus menabrak mobil pribadi, angkot, dan ojek. Bus Karunia Bhakti yang menabrak delapan mobil dan satu bus Doa Ibu itu akhirnya terperosok di jurang sedalam 15 meter.

Dari pantauan VIVAnews.com, bus Karunia Bhakti mengalami kerusakan cukup parah pada sisi  kanan badan kendaraan. Kerusakan terparah tampak terlihat pada posisi di belakang pengemudi bus.
 
Korban kecelakaan mendapat perawatan di rumah Sakit Cisarua, Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor. Para korban juga dirawat di RS PMI Bogor dan RS Sentra Medika Cibinong.

Akibat kecelakaan dan evakuasi korban, semalam kawasan Puncak macet parah. Kemacetan panjang dari dua arah di kawasan Puncak terjadi saat pelaksanaan evakuasi dilakukan.

Lihat foto kecelakaan di tautan ini.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar