Minggu, 19 Februari 2012

John Key Ditangkap Polisi, Kondisi Terluka

VIVAnews - Salah satu tokoh pemuda yang disegani di ibukota, John Key ditangkap oleh anggota polisi Polda Metro Jaya di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur, Jumat 17 Februari 2012. Penangkapan itu dibenarkan oleh pengacaranya, Taufik Candra.

"Ditangkap tadi sore," kata Taufik saat dikonfirmasi VIVAnews. Dia mengaku belum mengetahui secara pasti perkara apa yang menyebabkan kliennya itu ditangkap.

Menurut Taufik, kliennya itu mengalami luka-luka. Taufik menduga, terjadi perlawanan saat proses penangkapan, sehingga kliennya itu terluka. "Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati," ujar dia.

Namun, Taufik mengaku tak tahu John Key terluka di bagian mana dan disebabkan oleh apa. "Saya belum tahu, masih meluncur dari Polda Metro ke Kramat Jati," katanya.

Sementara itu, Humas RS Polri, Kompol Sarwoto mengaku belum mengetahui informasi John Key dirawat. "Nanti saya cek dulu," ujar dia singkat.

Sedangkan itu, Kabag Humas Polres Jaktim, Kompol Didik Hariyadi membenarkan adanya penangkapan di Hotel C'One. Namun dia mengaku tidak mengetahui siapa yang ditangkap itu.

"Informasinya itu pembunuh bos PT Sanex Steel yang tewas di Swiss Bell Hotel, Jakarta Pusat Beberapa waktu lalu," ujar dia. Benarkah itu John Key? "Itu saya tidak tahu," katanya. (umi)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar