Jumat, 24 Februari 2012

Kapolda Periksa Status Pernikahan Alba Fuad

VIVAnews - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Rajab, mengaku memeriksa langsung tersangka penyalahgunaan narkoba, Alba Fuad, karena kasus yang menimpa artis era 80-an itu menjadi perhatian publik.

"Ini kontrol pengawasan komandan kepada siapapun," kata Untung, Rabu, 22 Februari 2012. Alba ditangkap polisi di Hotel C'one, Pulo Mas, Jakarta Timur, saat sedang bersama pimpinan Angkatan Muda Kei (AMkei), John Kei.

Dia mengungkapkan hanya bertanya seputar identitas keponakan Ahmad Albar, usia, status pernikahan, serta kesehatan.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga sempat menasehati yang bersangkutan untuk tidak mengulangi perbuatannya. "Saya juga bertanya, dia punya hubungan apa dengan lelaki itu, kenapa bisa sampai satu kamar," ucapnya.

Penyidik hingga saat ini masih memproses kasus narkoba Alba Fuad. Sedangkan hasil tes urine dan tes darah John Kei belum juga keluar.

Alba Fuad dikenal sebagai aktris yang tenar di tahun 1980an hingga awal tahun 1990an. Artis yang masih kerabat dekat Camelia Malik ini sering menerima tawaran peran sebagai pemanis dalam film-film Warkop DKI.

John Kei mengatakan bahwa ia kenal Alba Fuad sejak lama. John mengaku saat ditangkap polisi sedang bersama Alba Fuad di kamar.

Alba Fuad kini ditahan di rumah tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Berdasarkan hasil tes urine, Alba Fuad terbukti positif mengonsumsi sabu-sabu. (hp).

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar