Senin, 27 Februari 2012

Polisi Kantongi Pemasok Narkoba ke Afriyani

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah mengetahui jaringan narkoba yang memasok kepada tersangka kecelakaan maut, Afriyani Susanti. Jaringan bandar narkoba ini juga memasok narkoba ke dalam diskotek di Jakarta.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Aji mengatakan, saat ini sedang dilakukan pengembangan terkait jaringan itu. Mereka diduga jaringan besar yang menjadi target operasi polisi sejak lama.

"Sudah jelas, dan pasti akan saya kembangkan terus jaringan mana yang masuk ke diskotek. Sudah diketahui inisial, tapi belum bisa diungkapkan sekarang," terang Nugroho kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 1 Februari 2012.

Sementara itu, berkas kasus kecelakaan dengan narkoba nantinya akan dipisah, dan berkasnya sudah berjalan. Pemeriksaan tersangka dan saksi sudah selesai dilakukan, kemudian juga dengan rekonstruksi dalam kasus itu.

"Keterangan mereka juga sinkron semua, pemeriksaan urine dan darah diketahui mereka menggunakan narkoba. Pemeriksaan berkas perkara tidak ada masalah dalam kasus narkoba," kata dia

Sementara itu, pemeriksaan kejiawaan tahap awal dengan tes tulis terhadap seluruh tersangka sudah selesai dilakukan hari ini. Ada 567 pertanyaan yang diajukan tersangka. Esok hari, polisi akan melakukan tes wawancara.

Pada pemeriksaan hari ini, akan melihat bagaimana kejiwaan Afriyani dan tiga rekannya itu. Kemudian kepribadian, dan kemungkinan ketergantungan seluruh tersangka terhadap narkoba . (umi)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar