Minggu, 26 Februari 2012

Puncak Macet, Jalur Satu Arah Diberlakukan

VIVAnews - Padatnya kendaraan dari arah Jakarta menuju puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuat petugas lalu-lintas (Lantas) Polres Bogor, memberlakukan one way dari arah puncak menuju Jakarta.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Bogor, Zainal Abidin, mengatakan untuk mengurai kemacetan di jalan raya kawasan puncak, pihaknya telah memberlakukan one way dari arah Puncak menuju Jakarta, "Kami mulai one way dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB," ujarnya di Bogor, Sabtu, 11 Februari 2012.

Berdasarkan pantauan di lapangan, antrean kendaraan dari arah Jakarta menuju puncak terus merambat. Hari ini petugas berhasil mengevakuasi bus Karunia Bhakti penyebab kecelakaan yang masuk jurang di kawasan Jalan Raya Puncak, Bogor. Sementara sopir bus Karunia Bhakti, Lukman Iskandar yang melarikan diri telah berhasil ditangkap anggota Polres Garut di rumahnya.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Martin Sitompul mengatakan saat ini Lukman belum ditetapkan sebagai tersangka. Tapi upaya hukum yang dilakukan polisi terhadap sopir bus Karunia Bhakti itu tentu akan mengarah kepada status tersangka.

Ditambahkan Martin,  Lukman saat ini sedang dibawa menuju Bogor untuk menjalani pemeriksaan. Sementara kondektur bus mengalami luka dan menjalani perawatan, tapi kernet bus masih melarikan diri dan dalam pengejaran.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar