Jumat, 17 Februari 2012

Tuduh Curi HP, Siswa SD Tusuk Teman Sendiri

VIVAnews - Seorang siswa sekolah dasar kelas enam di Depok, menusuk temannya sendiri karena dituduh mencuri ponsel miliknya.

Kapolsek Limo Kompol Sukardi mengatakan, pelaku diketahui berinisial AMN, 12 tahun, menusuk korban yang tidak lain adalah temannya sendiri. Korban yang berinisial SM, 12 tahun, ditusuk beberapa kali di bagian perut, kedua tangan, paha, dan betis. "Korban hampir tewas, beruntung dia langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolsek, Jumat 17 Februari 2012.

Menurut Kapolsek, AMN menuduh korban mengambil ponsel miliknya dan meminta korban segera mengembalikannya. Sebelum menusuk korban, AMN menjemput SM di Jalan Puri Pesanggrahan 1, Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat.

"Saat itu, korban yang juga teman sekolahnya langsung meminta SM mengembalikan ponsel," katanya. Namun, SM menolak karena dia mengaku tidak mengambil ponsel milik pelaku.

Karena mendapat penolakan seperti itu, pelaku langsung mengancam korban dengan pisau yang memang sudah dibawanya dari rumah. Tetapi, korban tetap saja tidak mengakuinya. "Korban langsung ditusuk hingga terperosok di dalam saluran air," ujarnya.

Beruntung, ketika itu korban ditemukan warga hingga dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka tusuk yang cukup parah.

Tak butuh waktu lama, polisi langsung menangkap pelaku di sekolahnya di kawasan Cinere. "Salah satu warga melihat dan mengenal pelaku. Kemudian memberikan informasi ke satpam sekolah. Setelah itu, kami baru diinformasikan," katanya. Karena pelaku masih di bawah umur, kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA Polres Depok. (art)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar