Sabtu, 25 Februari 2012

Wanita Muda Mau Lompat dari Lantai 22

VIVAnews - Seorang wanita yang mengenakan sorban putih, baju oranye, dan celana jins biru berdiri di bibir lantai 22 Apartemen Ocenia, Jalan Karang Bolong Raya, Kelurahan Ancol Barat, Pademangan Jakarta Utara, Jumat sore 24 Februari 2012.

Aksinya nekatnya itu mengundang perhatian warga dan pengendara yang melintasi apartemen yang belum selesai dibangun itu. Para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang masuk dan keluar dari gerbang Marina Ancol, ikut menyaksikan pemandangan mengerikan itu. Kerumunan orang tampak di sekitar apartemen yang terletak persis di depan pintu gerbang Marina Ancol.

Menurut Idhar (32) salah satu warga, wanita itu berdiri di ketinggian sekitar 200 meter, atau di lantai paling atas gedung itu. "Dia pertama kali terlihat sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Dia hanya berdiri saja, tidak melompat," dia menerangkan.

Ke lokasi kejadian tampak berdatangan petugas dari Polsek Pademangan dan petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran. Menurut Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Putut Jantoko, menurut informasi terakhir dari petugas yang naik ke apartemen tersebut, perempuan nekat itu berusia 18 tahun dan bernama Rani Susilowati.

"Petugas yang menyusul ke atas sudah melakukan negosiasi," kata dia. 

Aksen bicara wanita itu, tambah Putut, seperti orang Jawa. Ia lancar berkomunikasi. "Sekarang ini dia minta kami bawakan makanan," ujarnya.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar