Sabtu, 17 Maret 2012

Alex Noerdin-Nono Sampono Daftar Pilgub

Pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono hari ini, Minggu 18 Maret 2012, dijadwalkan akan mendaftarkan diri maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono hari ini, Minggu 18 Maret 2012, dijadwalkan akan mendaftarkan diri maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan ini memilih untuk tidak mengerahkan massa atau persiapan secara khusus.

"Ya benar mendaftar. Ini sudah sesuai dengan kerangka program yang telah disusun. Nanti Pak Alex dan Pak Nono akan mendaftar, serta membawa kelengkapan adminitrasi yang dibutuhkan, semoga lancar," kata politisi Partai Golkar, Tantowi Yahya saat dihubungi VIVAnews.

Tantowi menyebutkan, pendaftaran mereka nanti tidak akan diikuti dengan pawai atau pengerahan massa. Sebab, kedua pasangan lebih memilih konsep yang lebih sederhana.

"Yang penting, kita membangun soliditas dulu. Kemudian ini, akan diikuti dengan pembuatan tim sukses yang berisikan unsur ketiga partai pengusung," ujar Tantowi.

Rencananya, pendaftaran akan didampingi oleh partai pengusung yaitu pengurus DPP dan DPD Golkar, Partai Persatuan Pembangunan serta Partai Damai Sejahtera.

Sementara itu, rencana pendaftaran bakal calon gubernur yang di usung oleh Partai Golkar, PPP dan PDS itu diakui Nono sampono.

"Ya, Insya Allah Jam 11.00 WIB, kami akan daftar ke KPUD," ujarnya kepada VIVAnews.

Ia mengatakan, pendaftaran dirinya dan Alex Noerdin sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta akan dihadiri oleh semua partai dan elemen masayarakat yang telah sepakat untuk mengusung dirinya dan Alex Noerdin.

"Ya sama- sama dong kita, koalisi semuanya datang yang mendukung saya dan Pak Alex," kata Nono.

Dari pantauan VIVAnews di KPUD DKI, sudah hadir sejumlah simpatisan Alex-Nono. Mereka mengaku warga Palembang, Sumatera Selatan yang lama menetap di Jakarta.

"Ini dukungan moril saja. Bangga ada putera Sumsel turut maju sebagai Pilgub Jakarta," kata salah satu simpatisan Alex, Nazar. (eh)

 



• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar