Sabtu, 17 Maret 2012

Ancaman Diboikot, Nono Sampono Tak Takut

VIVAnews - Nono Sampono tidak mau menanggapi serius ancaman dari DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan mengganjal dirinya untuk maju bersama Alex Noerdin, yang didukung Partai Golkar, PPP, dan Partai Damai Sejahtera.

"Itu komentar orang per orang. Kalau ketua umum yang bicara, atau minimal sekjen saya percaya," kata Nono saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu, 14 Maret 2012.

Menurut Nono, secara resmi dirinya sudah dideklarasikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, untuk maju mendampingi Alex Noerdin. Karena itu, Nono meminta media melihat lagi kapasitas orang yang berbicara mengenai pencabutan dukungan terhadap dirinya.

"Koalisi tetap berjalan. Perbedaan itu sudah biasa," katanya.

Disampaikan Nono, dalam pekan ini duet pasangan dirinya dengan Alex Noerdin akan mendaftar kepada KPU DKI Jakarta. Sejumlah dokumen sudah hampir selesai untuk melengkapi syarat pendaftaran.

Sebelumnya, DPW PPP mengancam akan mengganjal dukungan bagi calon Alex Noerdin dan Nono Sampono, karena tidak mewakili aspirasi dari warga Betawi.

Kata Wasekjen DPW PPP DKI Jakarta, Muhydin, jika aspirasi mereka tidak ditanggapi, bukan tidak mungkin kader PPP yang berada di arus bawah akan mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung partai lain.

Seperti diketahui, kekecewaan arus bawah PPP menguat setelah DPP PPP berkoalisi dengan Partai Golkar dan PDS, mendukung pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono, di Hotel Sultan,Jakarta , pada Kamis, 8 Maret 2012 malam. (hp).

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar