Jumat, 16 Maret 2012

Foke-Adang Siang Ini Bertemu di Menteng?

VIVAnews - Jelang hari terakhir pendaftaran gubernur dan wakil gubernur DKI pada Senin besok 19 Maret 2012, beredar informasi akan ada pertemuan dua nama yang akan maju dalam pilkada DKI. Informasi yang beredar, siang ini kandidat incumbent yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Fauzi Bowo atau Foke akan bertemu dengan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Adang Ruchiatna.

Informasi yang diterima VIVAnews, rencananya Fauzi Bowo dan Adang Ruchiatna akan bertemu di satu tempat di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, siang ini sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu 17 Maret 2012.

Tapi apakah benar pertemuan itu akan berlangsung? "Wah saya belum diberi tahu. Saya belum ada perintah tugas dari partai," kata Adang Ruchiatna dalam perbincangan dengan VIVAnews lewat telepon.

Menurut Adang, dirinya tidak mengetahui akan adanya pertemuan siang nanti. Di sisi lain, Adang mengingatkan bahwa hingga saat ini belum ada penugasan resmi dari partai untuk maju dalam Pilkada DKI.

Hal senada disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Achmad Mubarok. Mubarok yang pernah menyebut duet Foke-Adang kemungkinan diusung, juga tidak mengetahui kabar akan adanya pertemuan siang nanti.

"Saya lagi di luar. Saya tidak tahu ada informasi itu. Coba tanya ke yang lain," kata Mubarok saat dihubungi VIVAnews.

Hingga kini, Demokrat dan PDI Perjuangan belum memutuskan siapa kandidat yang akan diusung. Nama pasangan Foke-Adang sudah pernah disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan Taufiq Kiemas.

"Mestinya sih (Adang) sama Foke. Mungkin Pak Adang Ruchiatna. Mudah-mudahan saja lancar," kata Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 14 Maret 2012. (umi)



• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar