Senin, 19 Maret 2012

Foke-Nara: Pilih yang Kenal Jakarta

VIVAnews - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli, resmi mendeklarasikan diri di Fauzi Bowo Center, Jalan Diponegoro 61 A, Jakarta Pusat, Senin malam, 19 Maret 2012.

Keduanya kompak mengenakan pakaian khas Betawi, baju koko putih, peci dan tak lupa sarung yang dikenakan di leher. Foke dan Nara, panggilan akrab keduanya, mengusung slogan 'Maju Terus Jakarta' menuju Pemilukada DKI Jakarta 2012.

"Pilih yang kenal Jakarta, bukan yang tidak kenal Jakarta dan sudah teruji. Mari kita lanjutkan yang sudah ada," kata Fauzi Bowo.

Dalam kesempatan itu, Foke mengaku dirinya dan Nara, yakin mampu bersaing dengan calon-calon Gubernur dan Wakil Gubernur lain.

"Kami menghargai semua calon yang daftar sebagai cagub dan cawagub DKI. Insya Allah, kompetisi secara terbuka jujur dan fair. Kami tak ingin jadi cagub dan cawagub dengan cara-cara tidak terpuji. Mari kita sukseskan Pemilukada 11 Juli 2012," ungkap Foke.

Foke pun menyampaikan pesan kepada warga Jakarta, "Kami mengenal Jakarta, kenal rakyat Jakarta dan akan bangun Jakarta sesuai aspirasi warga," ujarnya.

Foke menegaskan, dirinya dan Nara tak perlu berpanjang lebar lagi menjelaskan kepada warga Jakarta.

"Yang jelas kami lahir di Jakarta bertekad bangun tanah kelahiran kami ini sebaik mungkin. Kami yakin dan percaya dengan pengalaman yang kami miliki, Jakarta jadi kota yang lebih makmur dan semakin sejahtera warganya," katanya.

Setelah konferensi pers di hadapan media, Foke dan Nara langsung menuju panggung hiburan yang digelar di belakang bioskop Metropole. Usai bertemu dengan para pendukungnya dari berbagai partai politik maupun warga Jakarta, keduanya akan langsung menuju kantor KPU DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri.

"Saya harap dukungan media massa dan warga Jakarta dapat terus dilakukan kepada kami. Mohon doa restu, kami akan berjuang untuk warga Jakarta, bekerja keras untuk kemakmuran kota Jakarta," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Foke-Nara didukung delapan partai politik. Partai Demokrat, Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pastai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) dan Partai Matahari Bangsa (PMB).



• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar