Sabtu, 17 Maret 2012

Nachrowi: Demokrat Pilih Foke, Saya Ikhlas

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengaku ikhlas dan terbuka dengan keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat terkait Pemilukada DKI Jakarta.

Meski nama calon incumbent Fauzi Bowo yang selalu disebut sudah mendapat restu dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, tapi Nachrowi tetap ingin berusaha dan tidak berkecil hati.

"Ada beberapa nama dan itu ranahnya Majelis Tinggi. Siapa pun yang dipilih, meski bukan saya, sebagai kader partai harus mendukung keputusan itu," kata Nachrowi usai acara Pembukaan Diklat SAR Nasional DPP Partai Demokrat, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 12 Maret 2012.

Nachrowi memastikan, keputusan apapun yang nantinya akan diambil Partai Demokrat, tidak akan membuat akar rumput partainya terpecah belah.

"Kalau menggalang dari akar rumput, itu amanah saya sebagai ketua DPD, bahwa akar rumput itu harus satu suara tidak boleh terpecah belah, termasuk dalam Pemilukada. Jadi ini yang saya kerjakan," ujarnya.

Karena itu, Nachrowi berharap seluruh kader Partai Demokrat di Jakarta satu warna dalam Pemilukada DKI Jakarta. "Tidak ada warna lain kecuali kebijakan dari DPD." tegasnya.

Pria yang akrab dipanggil Nara ini, tak memungkiri hingga kini dirinya terus melakukan lobi-lobi menuju kursi DKI 1 kepada sejumlah petinggi partai. "Itu semua kan usaha namanya. Itu sudah tataran di Partai Demokrat. Saya ikhlas. Namanya usaha, kalau usaha harus kita yakini," katanya.





• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar