Jumat, 02 Maret 2012

Pohon Tumbang Timpa Honda Jazz di Pejompongan

VIVAnews - Sejumlah pohon mulai bertumbangan saat hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta pada Rabu pagi, 1 Febuari 2012. Di kawasan Pejompongan, Jakarta Barat, pohon ukuran besar yang tumbang menimpa mobil Honda Jazz yang sedang melintas.

Berdasarkan informasi dari Brigadir Satu Seno, petugas informasi Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Honda Jazz warna silver B 1373 DK, sedang dievakuasi dari himpitan pohon, dan tidak ada korban jiwa karena kejadian itu.

"Menutup jalan di depan Gedung Kompas. Terjadi kemacetan yang cukup panjang di ruas jalan menuju arah Joglo," kata Briptu Seno saat dihubungi VIVAnews.com.

Pohon tumbang yang lain terjadi sebelum lampu merah CSW. Akibatnya, bus Transjakarta harus keluar jalur setelah halte Masjid Agung. Tapi kejadian ini tidak mengganggu operasional di busway.

Sementara itu, kemacetan panjang terjadi di hampir seluruh Jalan Arteri maupun Jalan Protokol Jakarta. Kemacetan terjadi di Jalan Tentara Pelajar Permata Hijau arah Pondok Indah. Tak jauh dari wilayah itu, pohon tumbang menutup sebagian jalan di kawasan Pos Pengumben menuju Joglo, atau tepatnya di dekat Kompleks TNI. Kawasan Jalan Asia Afrika, Senayan, menuju Pakubuwono juga mengalami kemacetan. (eh)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar