Rabu, 15 Oktober 2014

Review mobil proton iriz terbaik

Kompak mobil Proton, Iriz telah tiba dan didukung oleh beberapa bulan paparan, telah mengumpulkan 17.000 pemesanan pre-launch sampai saat ini.

Proton Holdings Bhd mengharapkan Iriz, Proton Model 23, untuk meningkatkan penjualan secara keseluruhan dan membantu mencapai target penjualan 160.000 unit per tahun untuk semua model.

Presiden Tun Dr Mahathir Mohamed mengatakan bahwa kontribusi Iriz akan menjadi besar untuk penjualan Proton dan pemesanan lebih diharapkan setelah peluncuran.

Dia mengatakan Iriz, yang terletak di segmen B, Proton akan membantu untuk mendapatkan yang lebih baik bagian yang lebih besar dari pasar mobil dengan harga yang kompetitif dan fitur teknologi yang inovatif.

"Proton adalah ke arah yang benar dengan produksi Iriz untuk memenuhi standar global dan memenuhi standar global," katanya kepada wartawan setelah peluncuran mobil di pabrik Proton di sini hari ini.

On-the-road harga mulai dari RM42,438 ke RM58,268 untuk versi 1.3-liter varian 1.6-liter dengan pilihan tujuh warna.

Mahathir mengatakan bahwa tidak hanya harga yang kompetitif, spesifikasi mobil memenuhi standar global.

Dia mengatakan mesin telah diuji dalam kondisi ekstrim termasuk waktu di gurun panas dan penutup.

Proton CEO Datuk Abdul Harits Abdullah mengatakan Proton telah menginvestasikan RM560 juta untuk mengembangkan Iriz sejak dibahas di Geneva Motor Show pada tahun 2009.

Dianggap sebagai mobil terbaik yang pernah diproduksi oleh Proton, Iriz dengan variable valve timing mesin empat silinder yang memenuhi standar Euro-4 untuk make-hemat bahan bakar dan terjangkau.

Mobil ini juga dilengkapi dengan standar tertinggi untuk keselamatan dan berperingkat lima bintang oleh New Car Assessment Program ASEAN.

Abdul Harits berkata fitur yang biasanya ditemukan pada mobil premium high-end atau merek internasional dengan harga di atas RM100,000.

Pada acara tersebut, Mahathir juga telah meluncurkan Proton Pengiriman Customer Service Center akan mengelola pengiriman pelatih nasional.

Hadir pula Menteri Transportasi Datuk Seri Liow Tiong Lai dan Wakil Menteri Perdagangan Internasional dan Industri Datuk Hamim Samuri. - Bernama

Resource
review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar