Selasa, 21 Februari 2012

Alba Fuad Diperiksa Kapolda Metro Jaya

VIVAnews - Artis era 80-an Alba Fuad ditangkap petugas Polda Metro Jaya pada Jumat, 17 Februari 2012 di Hotel C'one Pulo Mas, Jakarta Timur, bersama  pimpinan Angkatan Muda Kei (AMkei) John Kei, terkait kasus narkoba.

Terkait kasus narkoba ini, Alba Fuad diperiksa langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung S Rajab. Pemeriksaan keponakan Ahmad Albar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto.

"Iya diperiksa Kapolda, itu kaitannya menanyakan langsung kepada yang bersagkutan. Bertanya masalah pribadi, kenapa menggunakan narkoba, kenapa tak menjalani kehidupan biasa, seperti dinasihati," kata Rikwanto, Selasa 21 Februari 2012.

Meski diperiksa langsung Kapolda, kata Rikwanto, dia memastikan tidak akan ada perlakukan khusus atau intervensi kepada tersangka. Senin kemarin, Alba diperiksa langsung oleh Kapolda untuk pertama kalinya.

Alba dinyatakan positif menggunakan Narkoba jenis sabu-sabu. Untuk itu pihaknya melakukan penahanan kepada artis tersebut. Rikwanto juga memastikan hasil tes darah dan urine John Kei belum keluar.

"Jadi kemarin yang menyampaikan John Kei positif narkoba itu salah, yang kemarin dimaksud itu bukan John Kei, melainkan Alba Fuad yang positif menggunakan narkoba. Hasil urine dan darah John Kei belum keluar," kata Rikwanto.

Seperti diketahui, Alba Fuad dikenal sebagai aktris yang tenar di tahun 1980-an hingga awal tahun 1990. Artis yang masih kerabat dekat Camelia Malik dan Ahmad Albar ini sering menerima tawaran peran sebagai pemanis dalam film-film Warkop DKI.

John Kei mengaku kenal Alba Fuad sejak lama. Dia juga mengaku saat ditangkap polisi sedang bersama Alba Fuad di kamar itu.  "Dia teman dekat saya sejak lama," kata John Kei.

Penangkapan Jumat malam 17 Februari 2012 kemarin, di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur berlangsung dramatis. Polisi menurunkan puluhan personel. Bahkan polisi melumpuhkan John Kei dengan menembak kaki kanannya dengan alasan melakukan perlawanan. (umi)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar