Selasa, 28 Februari 2012

Auditor BPKP Bunuh Diri Dimakamkan di Ciamis

VIVAnews - Jenazah auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Dedek Purwana Cahya yang tewas terjatuh dari lantai 12 gedung akan dibawa ke Ciamis, Jawa Barat. Auditor yang baru pindah dari BPKP Banten ke Jakarta itu akan dikebumikan di kampung halaman.

"Langsung dibawa Ciamis, di kampung Dedek," kata sahabat Dedek, Nurfin di Ruang Jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa 28 Februari 2012.

Jenazah suami dari Shellyna Dewi Utami itu sudah dimandikan petugas kamar jenazah. Usai dimandikan, jenazah akan langsung diantar ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Saat ini pihak keluarga, kerabat, dan pegawai BPKP sudah berkumpul di Ruang Jenazah RSCM. Shellyna yang tiba di Kamar Jenazah RSCM histeris hebat saat mendapati suaminya terbujur di kamar mayat.

"Allah di mana? Allah di mana?" teriak wanita berjilbab itu tak putus-putus. Dedek diduga lompat dari gedung tempatnya bekerja di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Polisi menduga, Dedek mengalami stres sehingga memilih untuk bunuh diri dari gedung itu. Dedek meninggalkan Shellyna bersama seorang putri mereka yang baru duduk di kelas 2 SD.

Dedek adalah PNS Golongan III yang bertugas sebagai auditor di Direktorat II Deputi Perekonomian. Dedek dikenal sebagai sosok pendiam, namun mahir bermain tenis meja. (eh)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar