Minggu, 04 Maret 2012

Alex Noerdin Datang ke PPP Atas Nama Pribadi

VIVAnews - Ketua Golkar Sumatera Selatan, Alex Noerdin, didaulat Partai Persatuan Pembangunan untuk menjadi calon Gubernur DKI bersama Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PPP, Haji Lulung Abraham Lunggana. Alex yang masih menjabat Gubernur Sumatera Selatan itu mengaku tiba di acara PPP ini atas undangan pribadi.

"Sebenarnya acara ini memenuhi undangan. PPP ada acara saya diundang. Undangan pribadi," kata Alex Noerdin usai memberikan pidato di hadapan kader PPP di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 4 Maret 2012.

Apakah Alex sudah resmi diusung Golkar untuk maju sebagai calon DKI 1? Menurut Alex belum ada keputusan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat Golkar untuk mengutusnya menjadi calon gubernur DKI.

Kehadirannya saat ini dalam rangka memenuhi undangan saja dari PPP. "Jadi, perkembangan lebih lanjut silahkan saja ditafsirkan sendiri," kata Alex.

Apakah ini keputusan resmi Golkar untuk mendelegasikan Alex ke Jakarta? "Saya tidak boleh mendahului. Silakan tafsirkan sendiri," jawab dia. Alex melanjutkan, rencananya DPP Golkar akan mengumumkan kandidat calon gubernur pada Senin 5 Maret 2012 besok.

Hingga kini, Golkar belum memutuskan siapa tokoh yang akan maju untuk masuk bursa calon gubernur DKI. Beberapa nama dari Golkar yang sudah disebut yakni, Tantowi Yahya, Priya Ramadhani dan Aziz Syamsuddin.

Secara terpisah, Aziz Syamsuddin, salah satu kandidat calon gubernur DKI yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR mengaku belum ada keputusan partai. Saat ini, Golkar belum memutuskan nama yang ditugaskan untuk maju sebagai calon gubernur DKI dari Golkar. "Masih proses," kata Aziz kepada VIVAnews. (ren)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar