Kamis, 08 Maret 2012

Kata Hercules Soal Penangkapan Wanita Pirang

VIVAnews - Hercules Rosario Marshall atau Hercules menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tahu Irene Sophia Tupessy dan Heriyanto bersembunyi di rumahnya di Indramayu Jawa Barat. Karena itu tidak membantah bahwa dialah yang menyembunyikan dua tersangka kasus penyerangan di RSPAD, beberapa waktu lalu itu.

Kepada VIVAnews.com, Hercules mengakui bahwa Irene dan Heriyanto memang ditangkap di rumahnya di Indramayu. Mereka dibawa saudaranya ke rumah itu. "Ada saudara bernama Bobi yang membawa ke sana, dan tidak tahu apa maksudnya. Tapi saudara saya itu sudah di tangkap kemarin dan diproses di Polres Jakarta Pusat," katanya.

Hercules mengatakan bahwa dia tidak mengetahui kalau di rumahnya ada Iren dan Heriyanto, karena sejak beberapa hari lalu dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit. "Saya dari Surabaya, llau wawancara di televisi, dan kondisi saya tidak baik dan dirawat di Jakarta," katanya

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu tidak tahu pasti apa kepentingan Bobi menyembuyikan Iren dan Heriyanto di rumahnya.
"Bobi bilang kedua orang yang dilarikan ini tidak ikut terlibat, dia melarikan diri karena takut. Bobi sebagai teman lalu membantu," katanya

Seperti diketahui, Irene Sophia Tuppesy dan Heriyanto ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat pada Minggu 4 Maret 2012 kemarin. Mereka ditangkap di Indramayu, Jawa Barat.

Peran dari Renny yakni sebagai orang yang menggerakan massa dari Kampung Ambon dan juga Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sementara itu, untuk Herry berperan sebagai orang melakukan penyerangan hingga dua orang tewas dan empat orang luka-luka. Keduanya disangkakan dengan Pasal 340, Pasal 338 dan Pasal 170 KUHP.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar