Selasa, 06 Maret 2012

Kelelahan, Hercules Dirawat di RS Puri Indah

VIVAnews - Hercules Rosario Marshall telah membatah semua tuduhan polisi yang menyebutkan bahwa dirinya yang menyembunyikan Irene Sophia Tupessy dan Heriyanto, pasangan suami istri yang diduga ikut dalam penyerangan di rumah duka RSPAD, Gatot Subroto.

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu, saat ini sedang menjalani perawatan di rumah Sakit Puri Indah, Jakarta Barat, karena kelelahan akibat terlalu banyak aktivitas.

"Saya sedang jalani perawatan di Rumah Sakit Puri Indah kamar 605," katanya, Senin 5 Maret 2012.

Kepada VIVAnews, Hercules menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tahu Irene Sophia Tupessy dan Heriyanto bersembunyi di rumahnya di Indramayu, Jawa Barat. Karena itu dia membantah bahwa dia yang menyembunyikan dua tersangka kasus penyerangan di RSPAD, beberapa waktu lalu itu.

"Bobi yang membawa ke sana. Saya akan panggil Bobi ke rumah sakit untuk menceritakan apa maksudnya," kata Hercules.

Terkait kasus penyerangan di RSPAD Gatot Subroto, Hercules menjelaskan bahwa dia sudah menyarankan kepada kelompok yang berselisih untuk menyerahkan diri kepada polisi.

"Saya sudah bilang, semua yang terlibat harus menyerahkan diri. Menurut Bobi, dua orang itu tidak ikut terlibat, dia melarikan diri karena takut. Karena takut makanya dia menenangkan diri," katanya.

Sementara itu, keberadaan Hercules di Rumah Sakit Puri Indah juga benarkan Sekretaris Jendral GRIB, A. Rahman HI. Menurutnya, Hercules istirahat di rumah sakit setelah kembali dari Surabaya. Karena kondisinya membaik, sore ini sudah boleh pulang.

"Akan langsung ke rumahnya di Kebon Jeruk atau Indramayu saya tidak tahu persis," katanya

Rahman membenarkan kalau Hercules memiliki rumah di daerah Indramayu, Jawa Barat. Bukan hanya rumah, di sana juga ada puluhan hektar sawah milik Hercules.

"Istri Hercules kan orang Indramayu," ujarnya. (eh)

 

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar